Tuesday, April 22, 2014

Story of My Life

Posted by Unknown at 6:18 AM
namaku Conita Hilma Nurulhayati, umurku sekarang 18 tahun, sekarang saya kuliah di Universitas Negeri Semarang Fakultas Teknik Jurusan Teknik Kimia. Saya asli Semarang tapi saya kuliah sambil ngekos karena jarak yang jauh (menurut aku, enggak menurut orang lain hehe). Tapi saya juga sering pulang kok hehe Kesibukan saya sekarang kuliah, organisasi, dan quality time bersama teman-teman dan keluarga di rumah.
Di mulai dari organisasiku ya guys ... Saya di kampus ikut hima teknik kimia. sibuk sih ... padet sih .. tapi itulah sensasinya. dan kebersamaannya itu yang aku suka. tapi intinya di jalanin aja deh hehe
kita lanjut ke perjuanganku masuk kuliah ya guys ... dulu begitu lulus sma aku daftar snmptn dan aku tu di situ kurang mengukur kemampuan. jadinya waktu itu aku gak lolos. kemudian aku ikut sbmptn di sini aku masih bersikeras dengan pilihanku itu dan hasilnya ... gak lolos lagi hehe kemudian aku daftar jalur UM. di situ banyak univ yang aku daftar. tetapi Allah SWT menakdirkan aku untuk kuliah di Teknik Kimia Universitas Negeri Semarang. karena ternyata Allah SWT lebih mengetahui kemampuanku. dan aku syukuri itu semua :)
oke guys ... kita lanjut tentang kehidupanku di kampus ya ... di sini aku punya banyak orang-orang istimewa yang sebelumnya aku belum pernah temui. keceriaan mereka juga merupakan keceriaanku. kesedihan mereka juga merupakan kesedihanku. ini bukan alay ya guys .. tapi aku juga bener-bener ngerasain sendiri, di saat aku badmood, setelah melihat keceriaan mereka, badmood aku langsung hilang. tapi di saat mereka badmood, yang awalnya aku ceria jadi ngerasa gak nyaman dan aku akhirnya ikut badmood. kita ini bukan anak-anak alay, yang bersahabat cuma buat curhat-curhatan. di sini kita bener-bener ngerasa sahabat di saat kita bisa ketawa lepas dan kumpul bareng-bareng. dan yang membuat kita terus bersahabat adalah tidak mempermasalahkan selagi itu bukan masalah yang besar. di kampus ini aku juga gak hanya melukis hidupku hanya dengan teman. karena aku masih normal, jadi aku masih punya kisah kasih kasmaran di sini. aku bisa semangat kuliah juga karena mereka-mereka yang aku sayang. dan aku bersyukuuuur sekali ama Allah SWT karena udah di beri mereka-mereka yang sayang sama aku yang hadir di hidupku. love you all :*
tadi kan udah kisah-kisang senengku ya guys ... sekarang kita agak serius dikit ya guys ... kita bahas tentang kuliahku. di sini aku mendapatkan materi yang bener-bener wow tapi di sini aku ngerasa ini lah jurusan yang tepat buat aku, karena dari dulu aku emang sudah menyukai kimia dan yang berbau dengan hitung-hitungan. dan di sini aku dapetin hitung-hitungan yang bener-bener bersensasi. dan semua hal kimia yang susah sih tapi menyenangkan hehe
udahan ya cerita tentang akunya ... aku gak mau curhat di sini. karena Allah tempat yang paling nyaman buat curhat dan aku cuma mau nyeritain sekilas tentang aku hehe

0 comments:

Post a Comment

 

Conita Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos